-->

Monday, April 27, 2015

Tas Koper UNik Modern Di Lengkapi Charger

Tas Koper UNik Modern Di Lengkapi Charger
Tas Koper UNik Modern Di Lengkapi Charger - Wow, bagi kamu yang hobi travelling tentunya akan terkesima dengan Tas Koper Modern ini. Ya tentu saja bisa kita bilang modern, karena memang desain nya yang sangat simpel dan sederhana namun modern. Tas Koper unik ini dalam keadaan kosong sangat kecil dan ringan, mudah di lipat dan di simpan di tempat yang sempit.

Handel dari Tas Koper ini memang lain dari koper pada umumnya. Handel koper yang bisa berputar mengikuti gerakan ayunan lengan tangan. Dan tentu saja yang paling Modern dari Koper ini adalah adanya fasilitas Charger untuk Gadget kesayangan kamu. HGemmmmmm... jadi tidak perlu kawatir lagi dengan kehabisan power baterai iPhone kamu, laptop kamu atau semua gadget kesayangan kamu


Bagaimana Tertarik Bukan dengan Tas Koper Unik Ini ? Yuk Kita langsung saja simak Details Koper Modern ini yang tentu saja Multi Fungsi untuk semua aktifitas travelling kamu. Dan Yang tidak kalah menarik , koper ini juga mampu menampung beberapa lembar Baju / Pakaian kamu.



Previous
Next Post »