-->

Sunday, November 13, 2016

Gak Nyangka, Ternyata Penginapan Termewah Ada Di Indonesia

Penginapan Termewah Ada Di Indonesia
Tak disangka, ternyata salah satu hotel di Sumba, Indonesia dianggap sebagai tempat atau penginapan termewah di dunia. Hal ini merujuk pada penilaian salah satu majalah Travel & Leisure. Menurut tabloid gaya hidup tersebut, penginapan di Sumba sebagai tempat private di dunia.

Dan penginapan yang di maksud adalah Nihiwatu Sumba Resort. Penginapan itu terpilih dari 100 hotel di dunia dan penghargaan ini berdasarkan survei dari pembaca majalah tersebut.

Nihiwatu Resort menduduki peringkat nomor satu dan mengalahkan Charleston di Carolina Selatan, Huka Lodge, Taupo, Selandia Baru, Australia, dan Peninsula. Selain itu, pemandangan di Shangai juga kalah dari penginapan ini.

Nihiwatu Resort diketahui memang memiliki pemandangan berbeda dari hotel kebanyakan. Dengan pemandangan padi, padang rumput, dan si pantai berpasir putih pantai Nihi, yang bercampur dengan pengalaman lokal.

Selain itu, di samping penginapan Nihiwatu juga menghadirkan aktivitas menarik seperti pilihan spa, air terjun, bersepeda, scuba diving, dan snorkling. Di sini juga ada trip yoga dan perjalanan menggunakan kuda.
Via : lensapost

Previous
Next Post »